Selasa, 05 Maret 2013

Adanih Lowongan Kerja Terbaru


Adanih Lowongan Kerja Terbaru


Inilah Tips Mencari Lowongan Kerja Terbaru

Posted: 04 Mar 2013 09:48 AM PST

ADANIH LOWONGAN KERJA TERBARU - Inilah Tips Mencari Lowongan Kerja Terbaru. Baru kali ini bisa menuangkan waktu untuk menuliskan Tips Mencari Lowongan Kerja Terbaru, meskipun anda sudah sering membacanya. Semuanya mempunyai tujuan yang sama, yaitu agar si pencari kerja waspada dalam mencari dan memilih Lowongan Kerja yang diinginkan.

Tulisan ini saya buat karena ada beberapa teman pencari kerja yang hampir kena tipu dari oknum-oknum tertentu yang memanfaatkan keadaan. Dengan iming-iming langsung kerja, bonus yang tinggi dan gaji yang besar, dengan syarat memberikan uang pendaftaran sebesar bla... bla... bla di tambah perusahaan tersebut bukanlah perusahaan ternama (bonafit). Menurut Adanih Lowongan Kerja Terbaru, hal itu merupakan sebuah penipuan. Itu merupakan modus penipuan yang harus diwaspadai. Kita akui memang tiap orang memang memerlukan pekerjaan. Namun kita harus berpikir rasional dan positif, jangan tergesa-gesa mengambil keputusan. Pikirkan matang-matang, apakah Lowongan Kerja yang anda inginkan sudah cocok atau belum.

Inilah Tips Mencari Lowongan Kerja Terbaru
Ilustrasi - Foto by Google
Simak beberapa Tips Mencari Lowongan Kerja Terbaru ala Adanih Lowongan Kerja Terbaru.
Inilah Tips Mencari Lowongan Kerja Terbaru.
1. Carilah Lowongan Kerja yang sesuai kebutuhan dan kemampuan anda.
Banyak yang menawarkan informasi lowongan kerja di internet atau pun media cetak. Pilihlah salah satu atau lebih lowongan kerja yang kira-kira menurut anda cocok dan sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan anda. Jangan berusaha melamar kerja bila itu tidak sesuai dengan kualifikasi yang anda miliki. Ketika anda sudah diterima, anda tidak serius bekerja dan anda pun mulai lagi mencari kerja yang baru.

2. Carilah Informasi mengenai Perusahaan yang anda lamar.
Jangan lupa untuk mencari informasi terbaru mengenai perusahaan yang sedang anda lamar. Apakah perusahaan ini benar-benar ada atau tidak. Hubungi teman anda yang mengerti perusahaan yang sedang anda lamar. Meskipun perusahaan ternama sudah tidak diragukan lagi keabsahannya, anda tetap mencari informasi lebih dahulu, apakah perusahaan ini sedang membuka lowongan kerja atau tidak.

3. Pastikan anda tahu Alamat Perusahaan
Jangan seperti lagu Ayu Tingting "Salah Alamat", anda harus tahu mengenai alamat perusahaan yang anda lamar. Bila anda belum yakin dengan alamat perusahaan tersebut, internet menyediakan pencarian alamat dengan memanfaatka Google Map. Anda tentu tahu Yellowpage, buku telpon yang biasa diberikan oleh Telkom, cari disana apakah ada alamat perusahaan tersebut tertera atau tidak. Satu lagi, hubungi pusat informasi 108 mengenai alamat perusahaan tersebut, contohnya menanyakan  apakah no telp perusahaan atau alamat perusahaan.

4. Jangan mau diiming-imingi dengan membayar uang pendaftaran kerja
Di atas blog ini sudah menjelaskan sedikit mengenai iming-iming dari oknum tertentu. Hindari atau tinggalkan perusahaan yang memberikan iming-iming tertente dengan memberikan uang pendaftaran terlebih dahulu. Ingat satu hal, kita mencari kerja agar bisa hidup lebih baik dari sekarang, dan bukan memberikan uang kepada orang agar kita kerja. Itu tidak benar, perusahaan yang melakukan hal-hal itu bukanlah perusahaan yang benar, mereka hanya memanfaatkan keadaan agar kita terperdaya. Berhati-hatilah dan waspada. Jangan gegabah dan jangan tergesa-gesa. Sekali lagi waspada.

5. Hubungi teman anda yang sudah bekerja lama di perusahaan yang anda lamar.
Apabila anda ingin melamar kerja di perusahaan dimana teman anda atau senior anda sudah bekerja di perusahaan tersebut, jangan lupa untuk mencari informasi lebih jauh mengenai perusahaan dimana anda melamarnya. Ini bukan yang utama, namun bila ada tidak salah untuk mencari informasi tambahan tentang perusahaan dan lowongan kerja.

6. Gaji yang besar dalam waktu singkat
Waspadalah kepada perusahaan yang menawarkan gaji yang besar dalam waktu singkat. Hidup ini tidak ada yang singkat. Selalu step by step. Gaji yang besar akan datang sesuai dengan kreatifitas, masa kerja, dan prestasi. So... bila ada perusahaan yang menawarkan gaji yang besar dalam waktu singkat tanpa ketiga yang kami sebutkan itu, perusahaan ini haruslah diwaspadai. Bisa-bisa masuk ke perusahaan ini harus memberikan uang pendaftaran. Sekali lagi waspada.

7. Berdoa, bersabar dan mengucapsyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.
Ini yang paling penting. Jangan lupa untuk berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, agar pintu-pintu surga dibukakan dengan memberikan lowongan kerja kepada anda.
Bersabar, bersabarlah bahwa lamaran yang anda kirimkan kepada perusahaan yang anda lamar akan diterima dan memanggil anda untuk interview.
Mengucapsyukurlah senantiasa dalam segala hal. Diterima atau tidak diterima dalam kerja, tetaplah kita mengucapsyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. Bila diterima, itu artinya saatnya anda sudah bekerja dan anda bisa berkembang disana. Sementara bila belum diterima, mungkin anda tidak cocok bekerja di perusahaan tersebut. Apapun keadaannya selalu mengucapsyukur.

Demikianlah Tips Mencari Lowongan Kerja Terbaru yang bisa kami berikan. Ingat satu hal :

"Berhati-hatilah terhadap iklan yang mengharuskan Anda mengeluarkan biaya untuk melamar atau memproses lamaran, atau yang terdengar terlalu muluk-muluk".

Semoga Informasi Lowongan Kerja Terbaru di dalam Blog ini benar-benar bisa bermanfaat. Salam SUKSES. Terimakasih.

Lowongan Kerja Terbaru PT Angkasa Jaya Jakarta 2013

Posted: 04 Mar 2013 08:44 AM PST

Lowongan Kerja Terbaru PT Angkasa Jaya Jakarta 2013
ADANIH LOWONGAN KERJA TERBARU - Lowongan Kerja Terbaru PT Angkasa Jaya Jakarta 2013. Untuk di bulan Maret 2013, PT Angkasa Jaya sedang membutuhkan karyawan dengan membuka Lowongan Kerja Terbaru. Posisi kerja yang ditawarkan adalah sebagai Operator Produksi. Simak lebih lanjut mengenai Lowongan Kerja di bawah ini.

Sekilas tentang PT Angkasa Jaya
PT Angkasa Jaya, adalah perusahaan General Trading yang di percayai oleh client kami, diantaranya PT EPSON INDONESIA, PT KAYABA dan PT AWINDO.

Adanih Lowongan Kerja Terbaru di PT Angkasa Jaya Jakarta 2013

Operator Produksi
Kualifikasi :
  1. Pria/Wanita
  2. Usia 18-30 tahun
  3. Pendidikan terakhir minimal sma/smk/stm
  4. Pengalaman/non pengalaman
Fasilitas:
  1. Gaji pokok 4.000.000
  2. Lembur normativ
  3. Jamsostek+insetif
  4. Uang makan + transport
  5. Kontrak PT
Bagi yang berminat dan memenuhi persyaratan sesuai dengan kualifikasi Lowongan Kerja Terbaru PT Angkasa Jaya Jakarta 2013 di atas:
1. Silahkan kirimkan CV atau lamaran via e-mail
2. Kirimkan via sms dengan format (nama#umur#alamat#pendidikan#posisi yg dilamar) kirimkan ke no staff personalia: 087881087069 (Ibu Putri)

Lowongan terbatas! Kirim segera lamaran anda ke:

PT ANGKASA JAYA
JL. MT HARYONO CAWANG, JAKARTA TIMUR
Email : hrd.angkasajaya@gmail.com
Lamaran akan ditutup 4 April 2013

Lowongan Kerja Terbaru PT ANJ Agri Medan

Posted: 04 Mar 2013 07:53 AM PST

Lowongan Kerja Terbaru PT ANJ Agri Medan
ADANIH LOWONGAN KERJA TERBARU -Lowongan Kerja Terbaru PT ANJ Agri Medan. PT Austindo Nusantara Jaya Agri (MEDAN) sedang membuka Lowongan Kerja Terbaru di bulan Maret 2013 ini. Kesempatan diberikan kepada putra-putri terbaik Indonesia untuk segera mengisi lowongan kerja yang ada. Simak leibh lanjut mengenai Lowongan Kerja ini.

Sekilas tentang PT Austindo Nusantara Jaya Agri (MEDAN)
PT Austindo Nusantara Jaya Agri disingkat PT ANJ Agri saat ini mengelola 4 perusahaan perkebunan kelapa sawit yang berlokasi di Sumatera Utara (PT ANJ Agri Binanga di Binanga, PT ANJ Agri Siais di Padang Sidempuan), Belitung Timur (PT Sahabat Mewah Dan Makmur) dan Kalimantan Barat (PT Kayung Agro Lestari). Selain mengelola kelapa sawit bisnis perkebunan, perusahaan ini telah memperluas ruang lingkup dengan memasuki usaha pengolahan sagu (PT ANJ Agri Papua) di Papua Barat. PT ANJ Agri juga pelopor dalam mencoba untuk membangun pabrik biogas di Belitung Timur (PT Austindo Aufwind Energi Baru - Aane) dari limbah pabrik kelapa sawit yang merupakan upaya untuk memasok energi terbarukan secara independen.

Tujuan PT ANJ Agri adalah untuk menciptakan kekayaan yang berkelanjutan bagi semua pemangku kepentingan dan untuk meningkatkan tingkat Indonesia dan status dengan memanfaatkan sumber daya yang langka dengan cara yang produktif dan efisien. Untuk mencapai tujuan tersebut, perusahaan didirikan dengan nilai-nilai moral seperti :
1) Integritas,
2) Menghormati Orang dan Lingkungan, dan
3) Peningkatan berkelanjutan.
Dengan tujuan ini dalam pikiran, didukung oleh Neraca dan posisi kas yang tinggi keseimbangan, perusahaan siap dengan posisi yang baik untuk tumbuh dan berkembang untuk esok yang lebih cerah.

Adanih Lowongan Kerja Terbaru di PT Austindo Nusantara Jaya Agri (MEDAN) 2013

Management Trainee Estate-Pertanian
Medan (Sumatera Utara)
Requirements:
  1. Laki-Lakiusia maksimal 28 tahun
  2. Minimal D4 / S1 dari Fakultas Pertanian / Biologi / Kehutanan
  3. IPK minimal 2,75 untuk lulusan PTN dan 3,00 untuk lulusan PTS
  4. Bersedia untuk ditempatkan di wilayah operasional perusahaan / daerah
  5. Dinamis, inisiatif dan mampu bekerja dalam team
  6. Bersedia menjalani ikatan dinas selama 2 tahun
  7. Memiliki integritas yang tinggi
  8. Menguasai Microsoft Office
  9. Mampu berbahasa Inggris
Lamaran di tutup : 8 Maret 2013

Management Trainee Civil (Recruitment Medan)
Medan (Sumatera Utara)
Requirements:
  1. Laki-Lakiusia maksimal 28 tahun
  2. Minimal D4 / S1 Fakultas Teknik Sipil / Teknik Bangunan
  3. IPK minimal 2,75 untuk lulusan PTN dan 3,00 untuk lulusan PTS
  4. Bersedia untuk ditempatkan di wilayah operasional perusahaan / daerah
  5. Dinamis, inisiatif dan mampu bekerja dalam team
  6. Memiliki integritas yang tinggi
  7. Menguasai Microsoft Office
  8. Bersedia menjalani ikatan dinas selama 2 tahun
  9. Mampu berbahasa Inggris
Lamaran di tutup : 8 Maret 2013

Field Assistant (Asisten Kebun)
Bangka (Bangka Belitung)
Requirements:
  1. Laki-laki / Perempuan
  2. Usia Maksimal 40 tahun
  3. Pendidikan S1 Pertanian (Ilmu Tanah, Budidaya Pertanian, Agronomi dan Teknologi Pertanian)
  4. Pengalaman minimal 3 tahun dibidangnya
  5. Memiliki kemampuan leadership yang kuat untuk mendrive team
  6. Mampu mengoperasikan computer untuk Microsoft Office Program
  7. Mampu berbahasa Inggris, minimum pasif
  8. Bertanggung jawab dalam pengawasan dan pengaturan kerja di lapangan
  9. Monitoring setiap hasil pekerjaan agar sesuai dengan standard perusahaan
Lamaran di tutup : 24 Maret 2013

Commercial Staff
Medan (Sumatera Utara)
Requirements:
  1. Pria/Wanita, usia max. 25 tahun
  2. Pendidikan minimal S1 Manajemen/Akuntansi/Bahasa Inggris
  3. IPK minimal 2.75 (skala 4)
  4. Pengalaman Kerja minimal 1 tahun
  5. Menguasai program komputer Ms. Office (Windows, Excel dan Powerpoint)
  6. Memiliki kemampuan administrasi dan interpersonal yang baik
  7. Mampu berbahasa Inggris secara aktif
  8. Mampu berbahasa Hokkien / Mandarin akan menjadi nilai tambah
  9. Penempatan di Kantor Pusat Medan
Lamaran di tutup : 17 Maret 2013


Assistant Workshop (Traksi)
Belitung (Bangka Belitung)
Requirements:
  1. Laki-laki usia maksimal 40 tahun
  2. Pendidikan S1 Teknik Mesin/Mekanik
  3. Berpengalaman menjadi assistant CWT minimal 3 tahun
  4. Bertanggung jawab dalam pengaturan dan pengawasan unit transportasi perusahaan
  5. Bertanggung jawab dalam pengontrolan dan perawatan untuk setiap unit kendaraan
  6. Pernah mengikuti program-program kerja perusahaan seperti RSPO, SMK3, ISO1400
Lamaran di tutup : 24 Maret 2013

Cashier
Medan (Sumatera Utara)
Requirements:
  1. Pria/Wanita, usia max. 25 tahun
  2. Pendidikan minimal S1 Akuntansi
  3. IPK minimal 2.75 (skala 4)
  4. Pengalaman Kerja minimal 1 tahun
  5. Terbiasa menggunakan aplikasi sistem akuntansi.
  6. Menguasai program komputer Ms. Office (Windows, Excel dan Powerpoint)
  7. Memiliki kemampuan administrasi dan interpersonal yang baik
  8. Teliti dan memperhatikan hal-hal detil
  9. Mampu berbahasa Inggris secara aktif
  10. Mampu berbahasa Hokkien / Mandarin akan menjadi nilai tambah
  11. Penempatan di Kantor Pusat Medan
Lamaran di tutup : 24 Maret 2013

Assistant Road Maintenance
Sumatera Utara - Tapanuli Selatan
Requirements:
  1. Laki-laki, usia maksimal 30 Tahun
  2. Pendidikan S1 Teknik Sipil
  3. Mempunyai Pengalaman minimal 1 tahun dibidangnya
  4. Mempunyai kemampuan mengorganisir pembuatan dan perbaikan jalan dalam dan luar kebun
  5. Sebagai Penanggung Jawab Kerusakan dan Perbaikan Jalan dalam dan luar kebun
  6. Penempatan di Kebun Tapanuli Selatan
Lamaran di tutup : 3 April 2013

Central Workshop Manager
Sumatera Utara - Tapanuli Selatan
Requirements:
  1. Laki-laki, usia maksimal 40 tahun
  2. Pendidikan S1 Teknik atau Mekanisasi Pertanian
  3. Mempunyai pengalaman mengelola Central Workshop sebagai Askep minimal 3 tahun
  4. Mempunyai kemampuan teknis dalam bidang maintenance dan reparasi mesin dan peralatan perkebunan
  5. Sebagai Penanggung Jawab Central Workshop PT. ANJ Agri
  6. Memiliki kemampuan managerial yang baik
  7. Penempatan di Kebun Tapanuli Selatan
Lamaran di tutup : 3 April 2013

Jika anda tertarik dengan Lowongan Kerja Terbaru PT ANJ Agri Medan di atas, segeralah kirimkan surat lamaran, Curiculum Vitae, Fotokopi Ijasah terakhir, Transkrip Nilai, Fotokopi KTP, Pasfoto terbaru ukuran 4x6 dan Surat Referensi Kerja bila ada.

Surat lamaran dapat dikirim ke alamat kami di bawah ini dengan mencantumkan posisi yang sesuai di sebelah kiri atas amplop atau di subject email Anda

PT Austindo Nusantara Jaya Agri (MEDAN)
HRD ANJ Agri
Wisma BII lantai 7 Jl. Diponegoro. No.18, Medan â€" Indonesia (20152)
Email : recruitment@anjagri.com

Lowongan Kerja Bank BRI - Job Expo BRI 2013

Posted: 04 Mar 2013 06:13 AM PST

Lowongan Kerja Bank BRI - Job Expo BRI 2013
ADANIH LOWONGAN KERJA TERBARU - Lowongan Kerja Bank BRI - Job Expo BRI 2013. Salah satu Bank BUMN di republik ini yaitu Bank BRI, sedang membuka Lowongan Kerja Terbaru. Ada beberapa Lowongan Kerja yang ditawarkan kepada profesional muda untuk segera mengisi kekosongan tersebut. Pada kesempatan ini, BRI mengadakan Job Expo BRI 2013 di Malang dan Surabaya untuk memberi kesempatan kepada putra-putri terbaik untuk bergabung dalam perusahaan BUMN.

Sekilas singkat Bank BRI
Bank BRI, dengan kepanjangan Bank Rakyat Indonesia adalah salah satu bank milik pemerintah yang terbesar di Indonesia yang sejarahnya berdiri tanggal 16 Desember 1895 di Purwokerto, Jawa Tengah oleh Raden Bei Aria Wirjaatmadja dengan nama De Poerwokertosche Hulp en Spaarbank der Inlandsche Hoofden atau Bank Bantuan dan Simpanan Milik Kaum Priyayi Purwokerto, sebagai lembaga keuangan yang melayani orang-orang berkebangsaan Indonesia (pribumi).

Adanih Lowongan Kerja Terbaru Bank BRI - Job Expo BRI 2013

Resident Auditor
Kualifikasi:
  1. Berpengalaman sebagai Auditor di Kantor Akuntan Publik (KAP) atau Consulting Group â€" Auditor, atau Bank / Lembaga Keuangan Internal Auditor minimal 3 (tiga) tahun.
  2. Usia maksimal 35 tahun
  3. S2 atau Sarjana (S1) dari Fakultas Ekonomi, Hukum, Teknik, FISIP (Trade Administration), Pertanian dan Peternakan dari PTN / PTS dengan nilai akreditasi A / B.
  4. IPK minimal untuk Sarjana (S1) 2,75 dari 4,00 skala
  5. IPK minimal untuk Master (S2) 3,25 dengan minimum Sarjana (S1) IPK 2,75 dan lulus dari fakultas seperti yang tercantum di atas
  6. Mahir berbahasa Inggris
  7. Penempatan di Kantor Cabang di seluruh Indonesia, dan lebih diutamakan untuk ditempatkan pada Kantor Cabang dalam Satuan Kantor Inspeksi di wilayah asal pelamar.
Progam Pengembangan Staf PPS BRI (Umum, Auditor dan IT)
Persyaratan:
  • Sarjana (S1) / (S2) gelar dari universitas terkemuka dengan nilai akreditasi A atau B.
Jurusan:
  • PPS UMUM: lulus dari fakultas / jurusan Ekonomi, Hukum, Teknik, Pertanian Teknologi, Psikologi, Pertanian, Peternakan, Kehutanan, Fisipol (hanya untuk Departemen Hubungan Internasional, Komunikasi, Administrasi Fiskal, Administrasi Perdagangan dan Administrasi Negara), MIPA ( hanya untuk Departemen Matematika, Statistik).
  • PPS Auditor: lulus dari fakultas / jurusan Ekonomi, Hukum, Teknik, Pertanian, Fisipol (hanya untuk Departemen Administrasi Fiskal, Administrasi Perdagangan dan Administrasi Negara), MIPA (hanya untuk Departemen Matematika, Statistik).
  • PPS IT: lulus dari fakultas / jurusan Ilmu Komputer, Teknik Informatika, Teknik Elektro.
  • IPK minimal 3,00 untuk Sarjana.
  • IPK minimal 3,25 untuk S2 dengan IPK minimal 3.00 Sarjana.
  • Usia maksimal 27 tahun untuk Sarjana dan 30 tahun untuk S2
  • Diprioritaskan bagi mereka yang tidak pernah telah terdaftar sebagai peserta PPS BRI.
  • Bersedia untuk menghadiri semua tahapan seleksi.
  • Belum menikah, dan bersedia untuk tidak menikah sampai dengan 1 tahun dari diangkat sebagai karyawan BRI permanen.
  • Bersedia ditempatkan di semua unit BRI di seluruh Indonesia dan luar negeri.
  • Bersedia untuk menandatangani Surat Perjanjian dengan BRI jika sudah diterima sebagai peserta PPS BRI.
Untuk Informasi lebih lanjut mengenai Lowongan Kerja Bank BRI - Job Expo BRI 2013, silahkan kunjungi JOB EXPO BRI 2013 di bawah ini: (silahkan klik gambarnya biar besar)
  • 6 â€" 7 Maret 2013 : Universitas Brawijaya â€" Gedung Samantha Krida, Universitas Brawijaya, Malang 
  • 11 â€" 14 April 2013 : Universitas Airlangga â€" Auditorium (Airlangga Convention Center), Kampus C â€" Mulyorejo, Surabaya.
You are subscribed to email updates from Adanih Lowongan Kerja Terbaru
To stop receiving these emails, you may unsubscribe now.
Email delivery powered by Google
Google Inc., 20 West Kinzie, Chicago IL USA 60610

Tidak ada komentar:

Posting Komentar