Kamis, 16 Januari 2014

Lowongan Kerja 2013 PT Terminal Petikemas Surabaya


Lowongan Kerja 2013 PT Terminal Petikemas Surabaya - PT Terminal Petikemas Surabaya (TPS) bergerak di bidang penyediaan fasilitas terminal petikemas untuk perdagangan domestik maupun internasional bagi pelaku usaha di wilayah Indonesia Timur. TPS juga menyediakan jasa transportasi pengiriman barang secara efisien dan tepat waktu. Saat ini TPS mengantongi ISO 9001 (standar mutu), ISO 14001 (standar lingkungan), OHSAS 18001 (standar keselamatan dan kesehatan kerja), dan ISPS Code (standar keamanan kapal dan fasilitas pelabuhan). TPS juga merupakan satu-satunya terminal di Indonesia dan satu-satunya operator terminal di Indonesia yang memiliki sertifikat C-TPAT dan ISO 28000:2007 (sistem manajemen keamanan untuk rantai pasok).

Saat ini PT Terminal Petikemas Surabaya memberi kesempatan berkarir dan mencari  beberapa tenaga yang berkualitas dan memiliki motivasi tinggi untuk mengisi posisi sebagai :

SAFETY ASSISTANT MANAGER

Persyaratan :

Usia di bawah 35 tahun
Pendidikan min S1 Teknik (lingkungan/Kesehatan/Keamanan) atau setara dengan bidang terkait
Memiliki sertifikat NEBOSH Internasional dalam bidang Kesehatan & keamanan
Bersedia di empatkan di Surabaya
Lebih disukai tingkat manajerial dalam bidang lingkungan/Kesehatan/Keamanan


Bila anda tertarik Lowongan Kerja 2013 PT Terminal Petikemas Surabaya dan memenuhi persyaratan di atas, silakan kirim surat lamaran dengan CV lengkap, foto terbaru dan pendukung lainnya ke :

Human Resources Departement

PT. Terminal Petikemas Surabaya

Jl. Tanjung Mutiara No.1 Suarabaya

Untuk mengetahui lebih detail tentang informasi Lowongan Kerja 2013 PT Terminal Petikemas Surabaya, anda dapat berkunjung langsung melaui sumber resmi di bawah ini. Terima Kasih atas kunjungannya, Bila anda ingin mengetahui informasi terbaru silakan klik Lowongan Kerja Terbaru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar