Senin, 02 Januari 2012

Assisten Penulis di Primetime


salam kenal dari kami. kami ingin menyampaikan informasi lowongan pekerjaan untuk menjadi staff dan penulis skenario juga film bagi para alumnus  Perguruan Tinggi yang berminat berkarir di dunia broadcasting dan juga penulisan skenario. Terimakasih untuk penyebaran informasinya.

TIM KREATIF

Tim Kreatif Penulisan Skenario Sinetron Televisi dan Film Layar Lebar. Dengan karya Stripping Primetime. Tayang di RCTI/SCTV/INDOSIAR/TRAN TV/ MNC TV. Mencari seorang Assisten Penulis untuk bergabung dalam tim kami.

Dengan syarat Sebagai berikut :

Pendidikan : S1 Sastra Indonesia / Komunikasi / Broadcasting IP min 3,0.

Tertarik pada penulisan cerita/skenario TV dan Film. Mempunyai kemampuan menulis yang baik. Pernah menulis Karya Sastra / Cerpen/Cerber/ Cerbung/ Essay/ Novel yang diterbitkan penerbit terkemuka. Diutamakan Lulusan Daerah Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Perempuan / Laki-laki usia max 25 Tahun. Tinggal / Domisili di DI Yogyakarta dan sekitarnya. Beragama Islam. Berakhlak baik dan niat kerja. Siap kerja dalam deadline waktu. Siap bekerja sesuai target dan SOP Perusahaan. Mampu bekerja dalam tim. Dan bersedia tinggal di Mess.

TUNJANGAN : Gaji Pokok, Uang makan, Insentif, Fasilitas Tempat Tinggal, Asuransi Kesehatan.

Tenggat waktu : Hingga 7 Januari 2012

NB : Hanya yang memenuhi syarat yang akan ditindaklanjuti

Mohon cantumkan di surat lamaran anda media iklan lowongan ini.

 

Info detail lihat di : http://jobindo.com/info.php?jobid=31739&op=1


Tidak ada komentar:

Posting Komentar